Martino Anggap Neymar Selevel Messi dan Ronaldo

Barcelona's Neymar celebrates a goal against Villarreal during their Spanish first division soccer match at Camp Nou stadium in Barcelona, Spain, November 8, 2015. REUTERS/Albert Gea

Eks pelatih Barcelona, Gerardo Martino, menilai bahwaNeymar saat ini sudah berada di level yang sama dengan Lionel Messidan Cristiano Ronaldo.

Musim ini, Neymar telah mencetak 12 gol dari 14 laga di semua kompetisi bagi Barclona. Ia mampu membantu Blaugrana tetap bersaing dengan Real Madrid di papan atas klasemen La Liga saat Messi tengah absen karena cedera.

Martino sendiri juga pernah melatih Neymar saat ia masih membesut Barca. Pelatih asal Argentina itu pun mengakui bahwa performa yang ditunjukkan penyerang asal Brasil itu belakangan ini telah membuatnya berada di level yang sama dengan La Pulga maupun Ronaldo.

“Neymar berada di level yang paling atas,” puji Martino seperti dilansirGoal.

“Setiap pemain butuh beradaptasi. Saya pernah melatih Neymar yang memiliki kualitas sangat bagus, namun apa yang ia lakukan telah menempatkannya di level yang sama dengan dua pemain (Messi dan Ronaldo), dua pemain yang kita anggap levelnya berada di atas para pemain lain,” seru pelatih 52 tahun tersebut.

sumber bola.net