Mario Balotelli Mengaku Tak Kenal Klopp

Mario Balotelli Mengaku Tak Kenal Klopp

Penyerang asal Italia membeberkan bahwa Manajer asal Jerman itu sempat memintanya untuk meninggalkan Anfield sebagai pinjaman selama satu musim, kemudian kembali lagi. Balotelli lantas langsung menolak permintaan tersebut, dan dia langsung mengabaikan sang manajer sejak saat itu juga.

Mario Balotelli Mengaku Tak Kenal Klopp

Mario Balotelli, penyerang anyar OGC Nice ini baru saja mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal Jurgen Klopp, manajer Liverpool yang kita ketahui memang meminta mantan pemain Manchester City itu untuk meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas kemarin.

Mungkin, merasa bahwa dirinya telah diperlakukan dengan cara semena-mena seperti itu, Mario Balotelli mengaku tidak mengenal sosok jurgen Klopp. Pemain asal Italia juga membeberkan bahwa eks Manajer Borussia Dortmund tersebut memintanya untuk meninggalkan Anfield, bergabung bersama klub anyar sebagai pinjaman selama satu musim lalu kembali lagi ke anfield.

”Jurgen Klopp? Saya sama sekali tidak mengenal dirinya, dia hanya mengatakan kepada saya untuk pergi meninggalkan Liverpool sebagai pemain pinjaman, lalu kembali, saya kemudian menjawab ’terima kasih, selamat tinggal” Demikian Beber Balotelli sebagaimana dilansir Sky Sports Italia.

Sebagaimana diketahui, Mario Balotelli sejatinya bergabung dengan Liverpool pada bursa transfer musim panas tahun 2014 kemarin. Dia didatangkan oleh Brendan rodgers yang ketika itu masih menjabat sebagai pelatih Liverpool. Namun, karena dinilai performanya kurang memuaskan, Balotelli lantas dipinjamkan ke AC Milan.

Setelah satu musim berlalu, dia kembali ke Liverpool dengan Jurgen Klopp yang menjabat sebagai manajer. Pelatih asal Jerman mengaku tidak membutuhkan Balotelli, dan akhirnya pada musim panas kemarin, sang pemain dilepas ke OGC Nice secara percuma alias gratis. Balotelli sendiri berhasil mengemas enam gol dari lima pertandingan bersama nice sejauh ini.