ManCity Hanya Bidik Hasil Imbang Lawan Juventus

Kedua tim akan saling jegal dini hari nanti.

Salah satu duel dua tim elite Eropa di matchday 5 Liga Champions adalah kala Manchester City bertandang ke Juventus Arena di kota Turin, Kamis 26 November 2015 dini hari nanti WIB.

Manchester City yang kini memimpin klasemen Grup D hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan langkah ke babak 16 besar Liga Champions. Sebaliknya, tuan rumah Juventus yang tak maksimal dalam 2 laga terakhir di ajang ini, menargetkan kemenangan untuk memastikan tiket ke babak 16 besar.

Meski poin kedua tim ini berselisih cukup jauh dengan dua tim di bawahnya, yakni Sevilla dan Borussia Moenchengladbach, namun Juve dan City tetap akan bertarung habis-habisan demi lolos ke fase knock-out.

Target imbang City dikonfirmasi langsung oleh penjaga gawang Joe Hart. Meskipun kiper Timnas Inggris ini juga tak menampik jikaThe Citizens akan memanfaatkan peluang untuk memenangkan laga, sekaligus membalas kekalahan 1-2 di pertemuan pertama.

“Kami cukup realistis untuk mengetahui hasil imbang akan menjadi hasil baik untuk kami. Tapi, kami akan datang dengan setiap niat untuk memenangkan pertandingan,” ujar Hart dilansir The Guardian.

“Kami mengambil pelajaran dari kekalahan melawan Juventus (di pertemuan pertama). Kami tahu telah bermain dengan mendominasi permainan. Kami kehilangan itu semua karena Gianluigi Buffon punya permainan yang hebat. Kami tidak bisa memanfaatkan peluang dan Juventus bisa mengambilnya, itulah yang terjadi di Liga Champions.”

City datang ke Juventus Stadium bukan dengan modal positif. Pasukan Manuel Pellegrini datang dengan modal minus, usai digasak Liverpool 1-4 di Etihad Stadium, dalam laga Liga Inggris, akhir pekan lalu.

Sebaliknya, tuan rumah justru punya catatan penting di laga terakhirnya. Giorgio Chiellini cs mampu menekuk AC Milan 1-0 di ajang Serie A.

sumber vivanews