Manchester United Ditolak Ancelotti

Real Madrid's Italian coach Carlo Ancelotti gestures during the UEFA Champions League semi-final second leg football match Real Madrid FC vs Juventus at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on May 13, 2015. AFP PHOTO/ GERARD JULIEN

Manchester United sempat coba mengganti Louis van Gaaldengan Carlo Ancelotti di November, namun mereka mendapatkan penolakan dari manajer Italia – yang akhirnya bergabung dengan Bayern Munchen.

Ed Woodward disebut sudah menghubungi mantan manajer Real Madrid, PSG, dan Chelsea, menurut laporan Daily Mail, dan ingin membicarakan apakah yang bersangkutan tertarik menjadi pengganti Van Gaal.

Namun United rupanya bergerak terlalu lambat, karena rupanya Ancelotti sudah terlibat pembicaraan yang terlalu serius dengan Bayern, yang akan melepas Josep Guardiola di akhir musim.

Ancelotti sendiri sejatinya tertarik untuk kembali melanjutkan karir di Premier League, namun ia disebut lebih merasa diinginkan oleh manajemen Bayern.

Sementara itu United hingga kini disebut masih tidak terlalu berminat pada jasa Jose Mourinho, dan kabar yang terakhir beredar di negeri Ratu Elizabeth mengatakan bahwa klub lebih memilih Ryan Giggs sebagai pengganti Van Gaal di masa depan.