Manchester United Belum Menyerah Kejar Gareth Bale

Manchester United dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan winger Real Madrid, Gareth Bale. Demikian diklaim Daily Mail.

Seperti diketahui, Bale -yang pindah ke Madrid dari Tottenham pada 2013 silam- telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke Inggris. Salah satu tim yang paling sering dikaitkan adalah Manchester United.

Meskipun dalam beberapa kesempatan pihak Real Madrid menegaskan tak akan menjual pemain 26 tahun tersebut, namun ternyata hal itu disebut tak menggoyahkan keinginan The Red Devils menggaet pemain asal Wales itu.

Rumor tersebut pun baru-baru ini kembali muncul setelah pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengisyaratkan bahwa dirinya belum puas dengan winger Manchester United saat ini. Van Gaal beberapa waktu lalu menyebut dirinya masih ingin menambah kecepatan di kedua sayap untuk menyempurnakan rencana permainannya.

Dan Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United akan kembali menghidupkan kembali ketertarikan kepada Bale untuk memenuhi keinginan Van Gaal tersebut.