Lupa Ingatan, Kini Kurnia Sandy Terbaring Lemah Di Rumah Sakit

Menpora Imam Nahrawi menjenguk eks kiper timnas jebolan Primavera, Kurnia Sandy.

kurniasandi

Mantan kiper tim nasional Indonesia, Kurnia Sandy, kini terbaring lemah di RSUD Sidoarjo. Ia harus menjalani rawat inap sejak Sabtu (24/10) malam, Sandy yang kini berusia 40 tahun itu tak bisa mengingat anak dan istrinya.

Ari Listiyowati, istri dari Sandy mengatakan bahwa suaminya itu mengalami demam tinggi dan lamban dalam merespons pembicaraan. “Bahkan ketika saya tanya saya ini siapa, dia gak bisa jawab dan hanya diam saja,” ucap Ari dilansir situs resmi Kemenpora.

Panik dengan keadaan Sandy, Ari langsung berinisiatif menghubungi eks timnas yang juga kerabat dekat Sandy, Kurniawan Dwi Yulianto. Kerabat Sandy coba membantu dengan mengajak Sandy jalan-jalan sambil mengingat masa lalu, tapi tak berhasil.

“Setelah tidak ada respon itu saya langsung menghubungi mas Kurniawan untuk di bantu. Bahkan saat itu oleh Kurniawan dipanggilkan Bejo Sugiantoro untuk mengajak jalan-jalan suami biar ingatannya kembali, namun sampai sekarang ternyata masih belum ingat,” urai Ari.

Menpora Imam Nahrawi yang sedang berada di Sidoarjo pun menjenguk Sandy, ia disambut oleh Uston Nawawi, pemain asal Sidoarjo yang juga pernah membela timnas Indonesia bersama Sandy pada 1997. Imam meminta pihak rumah sakit untuk mendalami penyakit apa yang menyerang kiper jebolan Primavera tersebut.

Sumber goal.com