Luis Suarez Ternyata Minta Tukar Jersey dengan Vardy

Luis Suarez Ternyata Minta Tukar Jersey dengan Vardy

Hal tersebut dibeberkan langsung oleh penyerang Leicester City, yang berusaha untuk tidak meminta Jersey kepada salah seorang pemain Barcelona, namun dia terkejut, ketika di ruang ganti, Luis Suarez justru mendatanginya untuk meminta Jersey.

Luis Suarez Ternyata Minta Tukar Jersey dengan Vardy

Bicara soal fakta, Barcelona adalah salah satu tim terbaik dunia saat ini, banyak pemain yang akan memanfaatkan kesempatan untuk bertukar Jersey dengan salah seorang bintang Tim Catalan, namun lain cerita dengan Jamie Vardy. Ya, dalam pertandingan Pra Musim Barcelona memang berhadapan dengan Leicester City, alih-alih Jersey nya diminta, justru Luis Surez yang meminta bertukar jersey dengan bintang The Foxes, Jamie Vardy.

Hal tersebut dituturkan langsung oleh Jamie Vardy kepada reporter belum lama ini. Karena memprediksi bahwa rekan-rekan satu timnya akan mengincar “cendera mata” dari pertandingan ini, Vardy memilih menghindari aksi saling tukar Jersey yang biasanya berlangsung selepas pertandingan.

Namun Vardy justru terkejut, karena dia didatangi oleh salah seorang bintang Barcelona, Luis Suarez, dimana penyerang asal Uruguay tersebut kemudian meminta bertukar Jersey. Penyerang Inggris ini makin merasa tersanjung karena Suarez mengajukan permintaan tersebut bahkan ketika pertandingan baru berlangsung selama 45 menit.

“Saat kami berhadapan dengan Barcelona dalam Pra Musim kemarin, saya tahu para pemain akan berusaha mendapatkan jersey [lawan], jadi saya tidak akan meminta kepada siapa pun. Tapi kemudian saat jeda, Luis Suarez bertanya apakah ia bisa memiliki jersey saya.” demikian ujar Vardy sebagaimana dilansir The Times.

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan tersebut, Barcelona sendiri akhirnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2. Namun, Vardy berhasil membuat publik Camp Nou terkesan lewat sebiji gol yang dicetaknya ke gawang Ter Stegen.