Lepas Pogba, Juventus Favorit Dapatkan Fabregas

Juventus diklaim sebagai tim yang punya peluang paling besar untuk mendapatkan Cesc Fabregas di bulan Januari, mengingat klub Italia tengah bersiap untuk melepas Paul Pogba.

Fabregas telah kehilangan dukungan dari fans Chelsea, yang menganggapnya sebagai salah satu penyebab pemecatan Jose Mourinho awal bulan ini.

Para suporter mencemooh sang pemain kala Chelsea menang 3-1 atas Sunderland. Mereka menyalahkan dirinya dan Diego Costa atas kepergian Mourinho.

Namanya juga lantas tak masuk dalam skuat inti klub, kala mereka bermain imbang 0-0 melawan Manchester United semalam, karena sakit, dan kondisi yang ada saat ini membuat ia tengah dipantau oleh dua raksasa Serie A.

Inter Milan disebut siap membayar 18 juta poundsterling untuk sang pemain, menurut Corriere dello Sport. Namun mereka akan bersaing dengan Juventus, yang kabarnya akan segera melepas Pogba keBarcelona.

Januari mendatang klub Catalan akan sudah terbebas dari embargo transfer FIFA dan mereka bakal seger bergerak aktif mendapatkan buruannya di bursa. Pogba merupakan salah satu bintang yang amat diidamkan oleh Blaugrana, dan yang bersangkutan sebelumnya juga pernah menyatakan kekagumannya pada ikon tim Catalan, Lionel Messi.