Lawan West Brom, Merson Sebut MU Bisa Menang

Eks gelandang Arsenal, Paul Merson, memprediksiĀ Manchester United akan sedikit kesulitan melawan West Brom namun pada akhirnya mereka akan mampu memenangi laga tersebut.

Setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan CSKA Moscow pada pertengahan Oktober lalu, Setan Merah mendadak tak bernafsu lagi mencetak gol di tiga laga selanjutnya di pentas domestik. Walau demikian ketika kembali berhadapan dengan tim asal Rusia tersebut pada tengah pekan kemarin, United bisa kembali mencetak gol, walau hanya sebiji saja.

Di sisi lain West Brom menang dua kali dari tiga laga terakhirnya dan total mencetak empat gol dari semua laga tersebut. Merson pun meyakini bahwa skuat besutan Tony Pulis itu akan mampu memberikan kesulitan pada Setan Merah. Namun ia juga menambahkan bahwa pada akhirnya United akan tetap bisa memenangkan laga tersebut.

“Saya menyaksikan ketika West Brom bertandang ke markas Norwich City beberapa waktu lalu dan mereka mampu bertahan dengan cukup nyaman. Pulis akan menyiapkan timnya agar sulit untuk dikalahkan dan United bakal harus bisa mencetak gol di menit-menit awal untuk menghentikan protes dari para suporter,” ujar Merson pada Sky Sports.

“Mereka akan mencoba untuk bisa mencari celah di awal-awal laga dan keadaan bisa menjadi sulit bagi mereka (United). Namun saya tetap mejagokan mereka untuk bisa mencetak gol dan meraup tiga poin,” tegasnya.