Lawan Torino, Milan Harus Mengamuk

AC Milan akan melakoni laga ke-8 di pentas Liga Italia Serie A. Minggu (18/10/2015) dini hari WIB, I Rossoneri bakal bermain tandang di markas Torino.

Jelang laga nanti, Milan mengantongi hasil negatif karena kalah dalam dua laga berturut-turut. Kekalahan tersebut didapat saat menghadapi Genoa (27 September) dan juga Napoli (5 Oktober). Karena hasil buruk itu, Ricardo Montolivo Cs kini terpuruk di peringkat 11 klasemen dengan raihan sembilan poin.

torino-milan

Sementara Torino, mereka mampu menghuni posisi lima klasemen. Il Toro sudah mengumpulkan 13 poin dan dalam laga nanti, skuat asuhan Giampiero Ventura diunggulkan karena statusnya sebagai tuan rumah.

Agar tidak terpeleset lagi, Milan dituntut untuk lebih garang saat berada di lapangan. Sebab jika sampai kalah, mereka terancam terjun bebas ke papan bawah klasemen.

“Pada laga nanti, kami harus mengamuk. Kami harus melupakan kekalahan 0-4 dari Napoli,” tegas Montolivo yang dikutip dari Football Italia.

Hal senada juga diucapkan Sinisa Mihajlovic. Pelatih Milan itu menuntut anak didiknya untuk lebih kejam di daerah pertahanan lawan.

“Kami harus bermain dengan cara Milan. Kami harus menyebarkan masalah untuk Torino. Semoga kami bisa mempraktekannya dengan baik,” ungkap Mihajlovic.

Jika menang, Milan berpeluang naik ke peringkat sembilan klasemen. Saat ini mereka hanya terpaut dua angka dari Atalanta dan Sampdoria.

Sumber sindo