Kutuk teror Paris, Maradona tak lupa doakan Suriah dan Palestina

“Tindakan terorisme itu adalah sesuatu yang tidak dapat dimaafkan.” Teror di Paris, Prancis yang menewaskan 158 orang menuai banyak simpati dari warga dunia. Mereka bukan hanya menyayangkan kejadian itu, tetapi ikut mengutuk pembantaian tersebut dan yang sejenis.

657xauto-kutuk-teror-paris-maradona-tak-lupa-doakan-suriah-dan-palestina-1511151
Tokoh sepak bola, Diego Maradona menyatakan ikut berduka cita atas peristiwa tragis di Paris itu. Dia juga mendoakan korban teror sejenis di Suriah, Libanon, dan Palestina tenang di sisi Tuhan.

“Belasungkawa saya untuk korban di Perancis. Dan juga untuk korban lain di Syria, Libanon‬ dan Palestina. Tindakan terorisme itu adalah sesuatu yang tidak dapat dimaafkan,” tulis Maradona dalam akun Facebooknya dalam bahasa 3 bahasa sekaligus, yakni Spanyol, Italia dan Inggris, yang dikutip brilio.net, Minggu

diego-maradona

Sebelumnya, 6 lokasi di Paris menjadi sasaran serangan orang bersenjata dan ledakan bom. Keenam lokasi tersebut adalah Gedung Konser Bataclan di distrik 11, Restoran Le Petit Cambodge di districk 10, Bar Le Carillon Districk 10, Bar la Belle Equipe Districk 11, pusat perbelanjaan Les Halles dan di dekat stadion Stade de France.

Peristiwa ini langsung membuat pengguna media sosial langsung mengubah profile picture mereka dengan bendera Prancis tanda ikut berkabung. Namun, hal itu membuat pro dan kontra karena fasilitas yang dibuat oleh media sosil Facebook tersebut dinilai pilih kasih. Sebab, saat kejadian teror serupa di Suriah, Libanon, dan Palestina tidak menyediakan fasilitas yang sama untuk merespon tragedi itu.

sumber Brilio