Kevin De Bruyne Tidak Pedulikan Kritik

Kevin De Bruyne Tidak Pedulikan Kritik

Ditegaskan oleh winger Internasional Belgia tersebut bahwa Manchester City tidak akan mendengarkan kritik dari orang-orang terkait dengan gaya yang mereka terapkan dalam pertandingan, sebagaimana kekalahan telak dari Barcelona tengah pekan kemarin. Menurut De Bruyne, dengan gaya tersebutlah Citizen bisa meraih banyak kemenangan di awal musim.

Kevin De Bruyne Tidak Pedulikan Kritik

Kevin De Bruyne, Winger muda andalan Manchester City dalam dua musim terakhir ini mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak memikikrkan atau mendengar kritik yang belakangan ini menghujani klubnya. Sebagaimana diketahui, gaya bermain skuat arahan Pep Guardiola memang menerima banyak kritik usai bermain tidak efektif dalam laga tengah pekan kemarin melawan Barcelona.

Sebagaimana diketahui, sang wakil Liga Primer Inggris memang mengalami pembantaian dengan skor telak 4-0 di Camp Nou, namun De Bruyne menegaskan the Citizens main bagus sampai blunder Claudio Bravo yang berujung kartu merah.

Kendati demikian, menurutnya, dengan gaya yang diterapkan tersebutlah Manchester City kemudian berhasil mengemas kemenangan demi kemenangan di awal musim ini.

“Kami tahu apa yang akan terjadi setelah kekalahan di Camp Nou, dimana orang-orang akan berkata hal yang buruk tentang kami, tapi saya melihat hal berbeda, Orang bisa mengatakan apa pun yang mereka inginkan, tapi ini cara yang harus kami mainkan dan kami ingin memenangi banyak pertandingan dengan cara seperti ini.”

“Saya sendiri tidak merasa bahwa kami bermain kurang efektif dalam laga tersebut. Kami tahu apa yang akan dikatakan orang, kami jelek, kami tidak menciptakan peluang, tapi saya pikir [mereka] merasa berbeda. Kalah 4-0 jelas buruk, tapi saya pikir cara yang kami inginkan untuk main bagus, Bahkan tim sebagus Barcelona sendiri juga tidak menjalankannya dengan mudah seperti yang orang lain pikirkan.” Kata De Bruyne kepada reporter.