‘Kembalinya Messi Membuat Barca Berbahaya’

Lionel Messi dikabarkan akan siap bermain dalam pertandingan El Clasico akhir pekan nanti. La Pulga diharapkan akan menjalani comeback dari cedera lutut kiri dalam pertandingan melawan Real Madrid itu.

Dalam beberapa hari terakhir, Barcelona juga sudah menyuguhkan ‘bukti’ bahwa Messi sudah siap menjalani comeback. Bahkan salah satu sponsor Messi, Adidas, juga telah mengindikasikan La Pulga akan bermain.

Mantan pemain Barca dan Madrid, Bernd Schuster menyatakan kembalinya Messi akan membuat kekuatan Barca meningkat. Meski demikian, Schuster tetap memprediksi laga nanti akan berakhir imbang.

“Semua yang terjadi sebelum pertandingan tidaklah penting. Barca akan menjadi jauh lebih berbahaya dengan kembalinya Messi. Namun sejauh ini, mereka sudah bisa menunjukkan diri sebagai tim yang bagus tanpa kehadirannya. Saya kira laga nanti akan berakhir 2-2,” terang Schuster kepada AS.

Jelang El Clasico kali ini, kedua tim memang tengah pusing lantaran banyaknya pemain yang mengalami cedera. Madrid juga sempat kehilangan beberapa pemain lantaran dihantam cedera.

sumber bola.net