Kembali gemilang, Hazard Bertekad raih Ballon d’Or

Gelandang Internasional Belgia tersebut memaklumi fakta bahwa dirinya gagal menembus daftar kandidat ballon d’Or tahun ini akibat performa yang tidak bagus musim lalu. Namun, setelah merasa kembali ke performa terbaik, eks Lille OSC tersebut yakin bahwa dirinya kembali masuk nominasi tahun depan, dan menembus 5 besar.

Kembali gemilang, Hazard Bertekad raih Ballon d'Or

Eden Hazard, gelandang Chelsea ini menyatakan ingin meraih gelar individu paling bergengsi Ballon d’Or tahun depan, usai merasa bahwa dirinya telah kembali ke performa terbaik. Sebagaimana diketahui, pemain berusia 5 tahun itu memang baru saja sukses mencetak dua gol untuk Chelsea saat mengalahkan Everton akhir pekan kemarin.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan rilis resmi, Eden Hazard gagal masuk daftar pemain calon peraih Ballon d’Or 2016, sadar akan kegagalannya tersebut, baru saja sukses mencetak dua gol untuk Chelsea saat mengalahkan Everton. Memang harus diakui, bahwa performa Hazard musim lalu menurun drastis, seiring dengan jebloknya performa Chelsea, hal inilah yang membuat namanya tak muncul dalam daftar kandidat.

“Harus diakui, bahwa musim lalu saya memang tidak tampil bagus, jadi wajar saya tak masuk dalam daftar, Tapi saya ingin kembali masuk dalam daftar dan siap memberikan segalanya untuk itu. Tidak hanya untuk berada di 23 besar tapi lima terbaik. Ya, saya benar-benar ingin masuk dalam daftar kandidat lagi, dan menembus lima besar,” Demikian ujar Hazard kepada Goal Internasional.

Musim ini Hazard nampaknya telah kembali ke bentuk permainan terbaiknya, dimana pemain asal Belgia tersebut telah mencetak tujuh gol dari total 11 pertandingan yang telah dia mainkan bersama dengan Chelsea di ajang Liga primer Inggris. Musim lalu, Hazard hanya mencetak empat gol di sepanjang kompetisi.