Juventus Tolak Tawaran 80 Juta Dari Barca Untuk Dybala

Tak butuh waktu lama bagi Paulo Dybala untuk bisa menjadi favorit fans Juventus. Dibeli musim panas lalu dari Palermo seharga 35 juta, Dybala langsung tampil memukau musim ini.

Barcelona yang melihat perkembangan Dybala yang semakin bagus di Juventus dikabarkan telah melayangkan tawaran. Tak tanggung-tanggung, Barca dikabarkan menawarkan 80 juta euro untuk mendapatkan Dybala.

Tuttosport melansir bahwa Ariedo Braida telah menemui petinggi Juve untuk memberikan tawaran itu. Tapi Juve menolak tawaran itu karena Dybala memang memiliki peran sentral dalam kebangkitan Juventus dari awal yang buruk musim ini.

Barca ingin bergerak cepat mengamankan jasa Dybala karena Real Madrid juga tertarik kepada pemain asal Argentina itu. Madrid dikabarkan semakin ngebet mendapatkan Dybala secepat mungkin setelah mendapatkan hukuman embargo transfer dari FIFA.

Pada musim panas lalu, Juventus juga sudah menolak tawaran dengan jumlah yang sama dari Barcelona. Hanya saja, kala itu pemain yang diinginkan Barca adalah Paul Pogba.