Juventus Tidak Pernah Ingin Menjual Pogba

juventus-tidak-pernah-ingin-menjual-pogba juventus-tidak-pernah-ingin-menjual-pogba

Chief Executive Juventus, Beppe Marota mengungkapkan bahwa Juventus tak pernah berniat menjual Paul Pogba ke Manchester United. Menurut petinggi Juve yang ahli dalam hal transfer pemain tersebut, Pogba yang bersikeras untuk keluar dari Juventus menuju Old Tradford. United membeli Pogba dari Juve dengan rekor transfer senilai 110 juta Euro, menjadikan gelandang Perancis tersebut sebagai pemain termahal di dunia saat ini.

Banyak spekulasi yang bermunculan mengenai transfer Paul Pogba ini. Salah satu yang paling santer adalah, transfer Pogba tersebut memang sudah direncanakan Juve untuk bisa mendapatkan suntikan dana agar bisa mendapatkan banyak pemain baru. Salah satunya adalah transfer penyerang Napoli, Gonzalo Higuain yang mencapai 90 juta Pounds.

Namun, Beppe Marota membantah hal tersebut dan menyatakan bahwa Juventus tak mempunyai keinginan sedikit pun untuk menjual Pogba. Transfer Pogba yang selang beberapa hari saja dari kepastian pembelian Higuain dari Napoli menurut Marota adalah suatu kebetulan saja.

“Kami selalu bilang kami tidak akan pernah mau menjual Pogba karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi klub, pelatih dan supporter. Dia ingin perubahan dan ingin mencoba sesuatu yang baru, karena hal tersebut kami berusaha untuk membuatnya tetap bahagia disini,”

“Kami sudah menjadikan Higuain sebagai incaran kami dan dia sudah menjadi target utama yang ada di pikiran kami. Transfer Higuain itu hanya kebetulan saja hampir bersamaan dengan keinginan Pogba untuk pindah,” ujar Bepe Marota.

Juventus memang membeli banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa rekrutan baru Juve diantaranya, Miralem Pjanic, Dani Alves, Mehdi Benatia, Marko Pjaca dan juga Gonzalo Higuain. Il Bianconerri memang mempunyai ambisi besar di musim 2016/2017 ini, yaitu mengawinkan gelar juara Serie A Italia dan Liga Champions. Untuk itulah mereka berani menjual Pogba ke United.

Pogba langsung memberikan dampak langsung bagi Manchester United. Gelandang berusia 23 tahun tersebut memberikan dua kemenangan beruntun jelang jeda internasional awal bulan September ini. Manchester United pun bercokol di papan atas klasemen sementara Premier League dengan raihan poin sempurna.