Juventus siap bayar mahal demi Lukaku

Hasrat Romelu Lukaku untuk bisa merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions membuatnya berniat untuk meninggalkan Everton pada masa mendatang.

Bak gayung bersambut, Juventus dan Paris Saint-Germain disebut siap mewujudkan impian sang pemain untuk tampil di liga kasta tertinggi di Eropa tersebut.

Sejauh ini, sebagaimana klaim Daily Mail, Juventus disebut berada pada garis terdepan untuk dapat memakai jasa pemain 22 tahun ini. Penguasa Serie disebut telah siap menguras khas mereka untuk mengeluarkan Lukaku dari markas Everton, Goodison Park.

Masih berdasarkan pada media Inggris tersebut, dana besar yang akan keluar dari khas Juventus disebut tidak akan kurang dari sejumlah 60 juta euro. Harga yang cukup fantastis tentunya untuk pemain yang sudah menyumbang enam gol dan empat assists dari 11 pertandingan Premier League musim ini.

Sebelumnya, Juventus juga telah mengeluarkan dana besar untuk mendaratkan Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas lalu. Mahar 50 juta euro harus dikeluarkan untuk membebaskan Dybala dari Palermo.

Sumber merdeka