Juventus Serius Buru Thiago Silva

Juventus Serius Buru Thiago Silva

Hal tersebut dituturkan oleh Direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta, yang mengakui akan keseriusan klubnya dalam kemungkinan mendatangkan bek timnas Brasil itu ke Turun pada kesempatan mendatang. Setelah dianggap sudah ‘habis’ oleh publik, Marotta yakin Thiago Silva bisa kembali menjadi bintang di Turin.

Juventus Serius Buru Thiago Silva

Juventus menatap serius kemungkinan untuk memulangkan bek Internasional Brasil, Thiago Silva ke Italia lagi pada kesempatan mendatang. Sebagaimana diketahui, Thiago Silva sendiri merupakan mantan pemain AC Milan yang saat ini masih terikat kontrak dengan Paris Saint-Germain sampai tahun 2017 mendatang.

Bersama dengan Les Parisiens, Thiago Silva sejauh ini telah memenangkan beberapa gelar juara, empat diantaranya adalah gelar Juara Ligue 1 Prancis dalam empat musim terakhir. Namun, sejak awal musim ini, Paris saint-Germain dinilai sudah mulai meragukan kemampuan sang pemain, begitu juga dengan beberapa pihak lainnya. Sehingga, sampai detik ini, tidak ada indikasi yang menyebutkan bahwa Klub Paris itu akan menambah durasi kontrak sang pemain.

Juventus sendiri mallui Direktur Olahraga mereka, Beppe Marotta mengakui bahwa peluang sangat terbuka lebar untuk memulangkan Silva ke Italia. Belajar dari pengalaman Andrea Pirlo, Marotta yakin bahwa di Juventus nanti, Silva akan kembali menjadi bintang.

“Thiago Silva adalah sosok pemain yang eksepsional, dan saya sendiri tidka tahu apa intensi Paris Saint-Germain untuk masa depan. Ini telah mengingatkan saya akan kesempatan yang kami punyua di masa lalu untuk bergerak mendapatkan pirlo, karena dia dianggap beberapa pihak sudah habis, namun kemudian terbukti menjadi kesepakatan yang hebat dan secara bebas transfer bagi kami” demikian Kata Marotta sebagaimana dilansir Rai Sport.

Jika memang demikian, maka Juventus akan berusaha menarik sang pemain ke Turin pada bursa transfer musim panas mendatang.