Juventus Segera Perpanjang Kontrak Bonucci dan Dybala

Juventus Segera Perpanjang Kontrak Bonucci dan Dybala

Hal tersebut dibeberkan oleh Chief Eksekutif Juventus, Giuseppe Marotta atau yang akrab disapa Beppe Marotta. Dikatakan bahwa baik Dybala maupun Bonucci, keduanya sama-sama memegang peranan yang besar dalam kesuksesan tim beberapa musim terakhir, sehingga keduanya dirasa perlu mendapatkan kontrak anyar.

Juventus Segera Perpanjang Kontrak Bonucci dan Dybala

Sang Juara bertahan Serie A Italia, Juventus berencana untuk memperpanjang kontrak dua pemain penting mereka, antara lain Leonardo Bonucci dan Paulo Dybala. Hal ini dituturkan oleh Beppe Marotta yang menjabat sebagai Chief Eksekutif Bianconneri.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa musim terakhir, Leonardo Bonucci memang memegang salah satu andil terpenting dalam keberhasiln Juventus mempertahankan trofi Scudetto, terutama dalam lima tahun terakhir secara beruntun. Tak heran jika sosoknya belakangan dikaitkan dengan tiga raksasa Eropa, antara lain Chelsea, Manchester City dan Barcelona. Ketiga klub tersebut diklaim sangat tertarik mendapatkan servis bek berusia 29 tahun.

Sementara Dybala, Pemain berusia 23 tahun asal Argentina ini didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu dari Palermo seharga 40 Juta Euro. Sosoknya langsung menjadi Vital dalam Tubuh Juventus. Lewat torehan 23 gol, dia berhasil antarkan Bianconneri raih tiga gelar domestik musim lalu. Statistik bagus inipun membuat yang bersangkutan diminati oleh sejumlah raksasa Eropa.

Nah, karena pentingnya peranan kedua pemain tersebut dan menghindari kepergian mereka berdua, akhirnya Juventus menyiapkan kontrak baru untuk Bonucci dan dybala.

”Pembaharuan kontrak Dybala dan Bonucci sedang disiapkan, mereka berdua adalah pemain yang memilii kontrak jangka panjang dalam tim ini. Namun, kami sedang berbicara dengan mereka untuk mengetahui bahwa mereka bersedia menambah kontrak lagi, karena itu berkat performa pemain dalam tim, dan karena keseimbangan yang ada dalam skuat juga posisi mereka di dalamnya” Ujar Marotta sebagaimana dilansir Premium Sport.