Juventus Kemungkinan Tak Belanja Pemain Januari Ini

Massimiliano Allegri mengisyaratkan bahwa kecil kemungkinan bagi Juventus untuk membeli pemain baru Januari ini karena skuatnya sudah dipenuhi pemain berkualitas.

Saat ini, jadwal yang dihadapi oleh Bianconeri memang cukup padat. Mereka bersaing di tiga kompetisi sekaligus: Serie A, Liga Champions dan Copa Italia.

Meski ada banyak laga yang harus dilalui, namun Allegri merasa timnya tak perlu menambah amunisi baru. Sebab pemain yang ada saat ini sudah mencukupi dan semuanya memiliki kualitas yang nyaris selevel.

“Kami sudah mendiskusikan berbagai hal dengan klub ini. Kami sudah membicarakan soal strategi dan evaluasinya. Jangan tanya saya soal nama-nama, nama belakang, tipe pemain, karena saya tak akan berbicara soal hal tersebut. Apa yang akan saya katakan bahwa di dalam skuat yang sudah kompetitif, kami hanya bisa memasukkan para pemain yang bisa memperkuat kami. Itu saja. Titik,” tegasnya seperti dilansirFootball Italia.

“Untungnya kami memiliki sebuah skuat yang kompetitif, di mana hanya ada beberapa pemain terpilih yang bisa maju. Saya tak akan berbicara lagi tentang bursa transfer, karena kami akan melakoni sebuah laga besok dan saya rasa hal itulah yang paling penting,” tegasnya.