Juventini Desak Juventus Pertahankan Pogba

Performa memukau yang ditunjukkan Paul Pogba dalam derby Turin kontra Torino, Minggu dinihari WIB membuat Juventini percaya Pogba bakal menunjukkan penampilan terbaiknya. Gelombang dukungan dari suporter agar  Juventus mempertahankan Pogba terus mengalir pascakemenangan 2-1 atas Torino.

Pada pertandingan di Juventus Stadium, akhir pekan ini Pogba mencetak satu dari dua gol kemenangan Si Nyonya Tua. Sedangkan, satu gol balasan Torino dicetak Cesare Bovo. Gol dari Pogba untuk La Vecchia Signora pada pertandingan ini sekaligus mengakhiri paceklik golnya.

044857300_1415866026-000_DV1901759

Dalam delapan pertandingan terakhir, pemain Timnas Prancis ini absen mencetak gol. Pemain 22 tahun ini terakhir kali mencetak gol ketika Juventus menghadapi Genoa pada 20 September 2015 lalu. Sejak itu, Pogba belum melesakkan gol lagi hingga di derby Turin. Memang, torehan gol Pogba sejauh ini masih mengecewakan, dia baru melesakkan 2 gol.

Meski demikian, Pogba tetap menjadi buruan utama klub-klub elite Eropa. Paris Saint Germain (PSG) menaruh minat pada Pogba. Begitu juga dengan Real Madrid. Bahkan, klub lama Pogba, Manchester United (MU) berniat untuk memulangkannya. Performa cemerlang Pogba di Juventus menjadi magnet bagi tim-tim raksasa.

Memang, banyak faktor yang membuat penampilan Pogba dinilai jauh dari harapan musim ini. Banyak pihak menduga, kepergian tiga pemain pilar Juventus: Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal ikut mempengaruhi performa pemain jebolan Akademi MU tersebut.

Sumber liputan6