Jovetic Sebut Pemain Inter Kelelahan Saat Lawan Juve

Inter Milan cuma memetik hasil imbang saat melakoni pertandingan melawan Juventus. Stevan Jovetic menyebut bahwa Nerazzurri gagal meraih poin penuh karena kelelahan.

jovetc

Pertandingan yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dinihari WIB berakhir tanpa gol. Dalam pertandingan itu, tak ada banyak peluang yang dicetak oleh kedua tim.

Inter dicatat Soccernet cuma melakukan dua sepakan on target. Sementara, Juve mencatatkan dua sepakan tepat sasaran lebih banyak dari La Beneamata.

Jovetic menilai penampilan Inter mulai menurun di paruh kedua laga. Dia beralasan bahwa para pemain tim asal kota mode itu kelelahan akibat melakoni laga internasional.

Dari tanggal 9-14 Oktober ini, memang ada jeda internasional. Jovetic sendiri bermain saat Montenegro berhadapan dengan Rusia dan Moldova.

“Tadi adalah laga hebat, terutama di babak pertama. Kami tampil sangat baik, kemudian sedikit menurun saat kami mulai lelah. Banyak pemain kami yang menjalani dua pertandingan internasional selama jeda internasional, sehingga tidak gampang menghadapi sebuah tim sekelas Juventus,” kata Jovetic di situs resmi Inter.

source: detik