Jose Mourinho Tutup Peluang kembali Tangani Chelsea

Jose Mourinho Tutup Peluang kembali Tangani Chelsea

Dikatakan oleh Manajer asal Portugal tersebut bahwa tekadnya adalah bertahan di posisinya sebagai pelatih Manchester United dalam waktu yang amat sangat lama, dimana Setan Merah bakal menjadi klub Liga Primer Inggris terakhir yang ditanganinya.

Jose Mourinho Tutup Peluang kembali Tangani Chelsea

Jose Mourinho, manajer asal Portugal ini telah menghabiskan dua periode dalam karirnya sebagai pelatih Chelsea. Bersama Klub London Barat tersebut, The Special One berhasil mengemas beberapa buah Trofi Major, namun, ketika ditanya tentang kemungkinan kembali menukangi Chelsea di masa mendatang, Jose Mourinho justru berharap hal tersebut tidak terjadi.

Sebagaimana diketahui, Jose Mourinho mulai menangani Chelsea pada tahun 2004 silam, dan mempersembahkan dua gelar Liga Primer Inggris sampai akhirnya mengakhiri kerja samanya dengan The Blues pada tahun 2007. Dia kemudian kembali menukangi Chelsea sejak tahun 2013, kemudian dipecat setelah periode krisis yang dialami The Blues pada musim lalu.

Sejak awal musim ini, mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut resmi menangani Manchester United. Dalam lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan ini, Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United di Stamford Bridge Stadium. Nah, jelang pertandingan tersebut, Jose Mourinho mendapatkan pertanyaan terkait dengan kemungkinan kembali menangani Chelsea di masa mendatang.

”Jujur, saya snediri berharap agar itu tidak terjadi, saya sendiri ingin bertahan di Manchester United dalam waktu yang amat sangat lama, itu berarti saya tidak akan menukangi klub lain lagi di Liga primer Inggris, jadi saya berharap kesempatan itu tidak datang lagi di masa mendatang” Ujar Mourinho sebagaimana dilansir Sky Sports News.

Jose Mourinho sendiri baru mempersembahkan satu gelar kepada Manchester United, tak lain gelar FA Community Shield, usai kalahkan Leicester City di awal musim ini.