Jose Mourinho Kritik Penampilan Ibra dan Pogba

Jose Mourinho Kritik Penampilan Ibra dan Pogba

Menurut Manajer asal Portugal tersebut, Manchester United bisa saja meraih hasil yang lebih baik dari skor imbang tanpa gol, andai Ibrahimovic bisa memaanfaatkan peluang yang dia dapatkan, dan Pogba bisa melakukan lebih banyak penetrasi dalam laga tersebut.

Jose Mourinho Kritik Penampilan Ibra dan Pogba

Manchester United harus rela berbagi angka dengan Liverpool, setelah pertemuan antara keduanya yang berlangsung di anfield Stadium dinihari tadi WIB, berakhir dengan skor kacamata. Terkait hasil imbang ini, pelatih United, Jose Mourinho melayangkan kritik kepada dua pemainnya, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Sebagaimana diketahui, kedua tim yang dikenal dengan rivalitas sengit ini bertemu dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-8 pada selasa dinihari WIB, 18 Oktober 2016 di Anfield Stadium. Pertandingan tersebut berlangsung amat sengit dengan kedua tim yang memperagakan gaya menyerang namun tanpa mengacuhkan barisan pertahanan. Tapi solidnya lini pertahanan keduanya memaksa hasil imbang tanpa gol di akhir pertandingan.

Pogba dan Ibra juga tampil kurang maksimal, Striker Swedia gagal memanfaatkan bebepa peluang, sementara Pogba bermain tidak seperti biasanya. Hal inilah yang membuat Manajer Jose Mourinho harus melayangkan kritik kepada kedua pemain tersebut.

” pertandingan tadi bisa saja berakhir dengan kemenangan kami 0-1, andai saja Ibra bisa menuntaskan peluang yang ia dapatkan, untuk Pogba sendiri saya mengharapkan lebih banyak penetrasi. Secara pertahanan, saya rasa kami lebih baik bahkan sangat baik, kami harusnya mampu mendapatkan hasil yang lebih baik dari ini, kami memiliki peluang yang besar dan saya rasa, kami akan menang jika Ibra menuntaskan peluangnya menjadi gol” Ujar Mourinho sebagaimana dilansir Sky Sports.

Hasil Imbang ini membuat United tertahan di peringkat ke-7 klasemen sementara, sedangkan Liverpool berada di peringkat keempat.