Jika Juara Liga Primer, Ibrahimovic Akan Pensiun

Jika Juara Liga Primer, Ibrahimovic Akan Pensiun

Penyerang veteran asal Swedia tersebut mengakui bahwa Manchester United kurang beruntung di beberapa pertandingan awal musim ini, sehingga harus kehilangan beberapa poin. Tapi, jika memang di akhir musim nanti Setan Merah berhasil keluar sebagai juara, maka Ibra akan pensiun dari lapangan hijau.

Jika Juara Liga Primer, Ibrahimovic Akan Pensiun

Zlatan Ibrahimovic mengaku akan mundur dari lapangan hijau jika Manchester United mampu keluar sebagai juara Liga Primer Inggris musim ini. Namun, orang-orang sepertinya meragukan performa United setelah menjalani awal musim yang kurang mengesankan dibawah nakhoda anyar Jose Mourinho.

Sebagai informasi, saat ini, Manchester United sendiri berada di peringkat ke-6 klasemen sementara dengan hanya meraih 18 poin dari 11 laga perdana, tertinggal delapan angka dari Liverpool yang menghuni puncak klasemen. Sedangkan Zlatan Ibrahimovic telah mencetak delapan gol sejauh ini di semua ajang. Dia mengakui bahwa United beberapa kali tidak beruntung, namun jika memang berhasil keluar sebagai kampiun Liga primer musim ini, Ibra mengaku akan pensiun.

“Tentu saja sangat fantastis jika akhirnya kami bisa keluar sebagai juara, Jika saya memenangkan Liga Primer, hari berikutnya saya akan berhenti bermain… kira-kira begitu! Kami memang sempat beberapa kali tidak beruntung, namun bagaimanapun kami harus tetap yakin, dan ketika anda merasa yakin, maka semua maish bisa terjadi. Mudah-mudahan saya bisa memenangkannya dan saya bakal memenanginya.” kata Ibra kepada Insisde United.

Lebih lanjut, Ibra diajukan pertanyaan tentang gelar juara mana yang menjadi favoritnya sepanjang melalui karir sebagai pemain sepakbola..

“Setiap gelar punya ceritanya sendiri, Sulit untuk mengatakannya karena saya punya satu dari setiap negara yang saya ramaikan.” Sambungnya.