Jika Dipecat, Mourinho Gabung Monaco

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, sedang diisukan akan dipecat oleh pemilik klub, Roman Abramovich. Keputusan tersebut akibat rekor buruk yang dimiliki Chelsea selama musim 2015/2016. Saat ini Chelsea berada di posisi 15 klasemen sementara Premier League. Chelsea sampai saat ini telah mengoleksi 11 poin hasil dari tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan lima kali menelan kekalahan.

download

Menanggapi rumor tersebut, beberapa pemegang saham klub AS Monaco mengaku telah melakukan kontak dengan pelatih asal Portugal tersebut.

“Pada hari sabtu malam, Monaco telah membuat kontak pertama dengan Jose Mourinho mengenai kemungkinan melatih Monaco,” ujar pengusaha Alesandro Proto seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (27/10/2015).

“Kami masih memasuki tahap awal, tetapi kami percaya diri Mourinho akan melatih Monaco,” tambah pengusaha yang terkenal sebagai sosok nyata Christian Grey dalam film 50 Shades of Grey tersebut.

Saat ini Monaco menduduki posisi delapan dalam klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 17 poin hasil dari empat kemenangan, lima hasil imbang, dan dua kekalahan.

Sumber Bola.net