Jangan Coret Juventus dari Scudetto

Kapten tim Napoli Marek Hamsik tidak ingin buru-buru mencoret Juventus dalam perburuan scudetto Serie A musim ini. Baginya, sang juara bertahan tetap memiliki peluang kendati saat ini masih berjuang dipapan tengah klasemen.

hamsik_1551a51
Penampilan Juventus musim ini memang berbeda. Paul Pogba dan kolega hingga pekan ke-10 ini sudah menderita empat kekalahan. Jumlah yang kemudian membuat mereka ini berada di posisi ke-12 klasemen dengan 12 poin. Terpaut 11 poin dari AS Roma yang berada di puncak.

“Saya tidak berpikir Juventus keluar dari pertentangan. Saya tidak berpikir begitu, tapi saat ini mereka di bawah kita dan itu baik bagi untuk kita,” ujar Hamsik dalam sebuah sesi wawancara dengan Radio Kiss Kiss Napoli.

Napoli sendiri saat ini tengah menikmati masa-masa yang menyenangkan. Mereka meraih lima kemenangan beruntun di Serie A. Hasil yang membuat Partenopei berada di posisi kedua dengan 21 poin, selisih dua poin dengan AS Roma.

“Roma memiliki tim yang hebat juga. Anda perlu konsistensi untuk memenangkan scudetto, dan kami menunjukkan itu saat ini,” ulas Hamsik terkait peluang Napoli meraih scudetto.

“Yang penting adalah untuk tetap dekat dengan puncak. Kami bersenang-senang, seperti para fans.”