Jadi Kandidat Ballon d’Or, Mahrez dan Vardy Harus Rendah Hati

Jadi Kandidat Ballon d'Or, Mahrez dan Vardy Harus Rendah Hati

Hal tersebut dituturkan oleh pelatih Leicester City yang tidak bukan adalah Claudio Ranieri. Manajer asal Italia merasa bangga pada Riyad Mahrez dan Jamie Vardy yang masuk nominasi 30 Besar FIFA Ballon d’Or, tapi tetap menyarankan kepada kedua pemain tersebut untuk membumi .

Jadi Kandidat Ballon d'Or, Mahrez dan Vardy Harus Rendah Hati

Usai bermain gemilang bersama dengan Leicester City pada kampanye lIga Primer Inggris musim lalu dan mengakhiri perjalanan mereka sebagai juara, Riyad Mahrez dan Jamie Vardy, dua pentolan The Foxes ini terdaftar dalam 30 pemain yang berpotensi memenangkan Ballon d’Or. Walau begitu, Ranieri menuntut keduanya untuk tetap bekerja keras.

Memang, untuk memenangkan Trofi Ballon d’Or sendiri bisa dikatakan nyaris mustahil bagi kedua pemain tersebut, mengingat, masih ada nama-nama besar sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang diprediksi akan bersaing ketat di tiga besar. Namun demikian, menjadi bagian dari 30 besar saja sudah membanggakan. Hanya saja, pelatih leicester, Claudio Ranieri, mengimbau agar Vardy dan Mahrez tidak sesumbar dan besar kepala.

“Bisa menjadi salah satu nominator kandidat pemenang Ballon d’Or merupakan sesuatu yang spesial, saya sangat bangga. Mereka pantas menerimanya dan saya harap mereka bisa maju lagi ke tahap selanjutnya. Di mana pun, semua pemain ingin menang, akan tetapi, menjadi bagian dari Nominasi itu juga amatlah penting”

“Saya telah membawa mereka ke dalam skuat ini, dan mengajarkan serta memberi tahu mereka agar tetap bersikap rendah hati. Setiap hari, mereka harus menunjukkan bahwa mereka kuat dan mereka ingin berkembang dan ambisius. Memang demikianlah Filosofi yang saya terapkan.”

“Juara Liga Primer Inggris memang membanggakan, tapi itu sudah masa lalu Setiap hari adalah hari baru – masa depan. Jika Anda tidak berlari, takkan ada masa depan. Setiap hari mereka harus membuktikan bahwa mereka lapar,” Kata Ranieri kepada reporter.