Inilah Wonderkid Terbaik versi Lionel Messi

Inilah Wonderkid Terbaik versi Lionel Messi

Lionel Messi, bintang besar Argentina ini telah mencatakan banyak sekali rekor individu sebagai pemain sepakbola, dan telah meraih banyak prestasi di level klub bersama Barcelona. Sebagai pemain yang berpengalaman dan bintang top Dunia, baru-baru ini, sosok berusia 29 tahun itu diminta untuk menyebutkan nama-nama pemain muda yang dianggapnya sebagai wonderkid terbaik utnuk saat ini. Sebagaimana dilansir Marca, berikut adalah keempat wonderkid terbaik versi Lionel Messi.

Inilah Wonderkid Terbaik versi Lionel Messi

1. Patrick Roberts

Mungkin bagi sebagian dari kalian, namanya sedikit asing, wajar saja, karena wonderkid yang satu ini bermain di Liga Skotlandia bagi celtics FC. Tapi faktanya, dia adalah pemain Manchester City yang tengah dipinjamkan ke Klub tersebut. Kabarnya, Pelatih anyar Citizen, Pep Guardiola meminta scout Manchester City untuk terus memantau perkembangan Patrick Roberts.

2. Jean Kevin Augustin

Dia adalah wonderkid milik Paris Saint-Germain, yang kerap disebut-sebut sebagai salah satu Striker berbakat terbaik Eropa saat ini. Banyak yang beranggapan bahwa Jean Kevin Augustin akan meraih banyak hal di masa mendatang, asalkan secara konsisten mengasah skill dan kekuatan yang ia miliki.

3. Davide Calabria

AC milan juga tidak mau ketinggalan mengasah kemampuan bakat muda di tim akademi mereka. Rossoneri punya salah satu pemain muda yang diklaim bakal menjadi bintang masa depan klub, dia adalah Davide Calabria, pemuda berusia 19 tahun yang disiapkan sebagai pengganti jangka panjang bagi Ignazio Abate.

4. Nathan Allan

Chelsea mengikuti jejak para rivalnya untuk mengembangkan bakat terpendam dalam diri pemain muda. Kali ini, bibit yang mereka miliki adalah Nathan Allan yang tengah dipinjamkan ke Vitese Arnhem. Gelandang asal Brasil ini telah mencetak dua gol dari delapan penampilannya di Liga belanda musim ini.