Inilah Skuat Terbaru Tim Nasional Belanda

Inilah Skuat Terbaru Tim Nasional Belanda

Tidak begitu banyak perubahan yang terdapat dalam skuat terbaru tim nasional Belanda. Kapten Arjen Robben yang sebelumnya absen karena cedera kini menjadi bagian dari skuat anyar de Oranje, juga ada nama-nama beken lain seperti Kevin Strootman, Daley Blind, dan Memphis Depay.

Inilah Skuat Terbaru Tim Nasional Belanda

Pelatih Tim Nasional Belanda, Danny Blind, akhirnya mengumumkan skuat yang dia persiapkan untuk lanjutan babak kualifikasi piala Dunia 2018 yang memang rencananya akan begulir pada bulan November mendatang. Berdasarkan rilis resmi pihak federasi Sepakbola Belanda KNVB, tidak begitu banyak perubahan yang terjadi. Penjaga gawang Barcelona, Jasper Cillessen masih dicoret dari skuat karena cedera.

Sebagai informasi, sebelum melanjutkan perjalanan mereka di babak kualifikasi Piala dunia 2018 Rusia mendatang, Belanda lebih dulu akan berhadapan dengan Belgia dalam laga yang bertajuk ujicoba, tepatnya pada 9 November 2016 mendatang waktu setempat. Setelahnya, barulah mereka berhadpaan dengan Luksemburgo dalam lanjutan Kualifikasi.

Dalam skuat terbarunya, Danny Blind turut memanggil sang winger andalan Arjen Robben yang pada kesempatan sebelumnya memang menepi karena cedera. Nama-nama beken seperti Depay, Strootman, Wijnaldium, Sneijder tetap diperhitungkan sang manajer. Adapun, berikut adalah skuat terbaru timnas Belanda.

Kiper: Maarten Stekelenburg (Everton), Michel Vorm (Tottenham)

Bek: Daley Blind (Manchester United), Jeffrey Bruma (Wolfsburg), Virgil van Dijk (Southampton), Rick Karsdorp (Feyenoord), Terence Kongolo (Feyenoord), Joel Veltman (Ajax), Jetro Willems (PSV)

Gelandang: Jordy Clasie (Southampton), Davy Klaassen (Ajax), Davy Propper (PSV), Bart Ramselaar (PSV), Stijn Schaars (Heerenveen), Wesley Sneijder (Galatasaray), Tonny Vilhena (Feyenoord), Georginio Wijnaldum (Liverpool)

Penyerang: Memphis Depay (Manchester United), Bas Dost (Sporting), Vincent Janssen (Tottenham), Luuk de Jong (PSV), Arjen Robben (Bayern Munich).