Inilah Penyesalan Terbesar Ronaldinho

Inilah Penyesalan Terbesar Ronaldinho

Pemain asal Brasil ini mengaku bahwa dirinya sudah cukup puas dengan perjalanan karirnya sebagai pemain sepakbola Professional, kendati demikian, ada satu penyesalan yang masih dia pikirkan sampai saat ini, apa penyesalan Ronaldinho?

Inilah Penyesalan Terbesar Ronaldinho

Legenda Brasil, Ronaldinho, mengungkapkan salah satu penyesalan terbesarnya sepanjang menjalani karir sebagai pemain sepakbola. Seperti diketahui, pemain yang mendapat julukan R10 tersebut telah memenangkan banyak gelar sepanjang perjalanan karirnya, termasuk Piala Dunia dan Liga Champions Eropa.

Dia juga pernah membela Barcelona, mengemas banyak gol dan assist disana, mendapatkan aplause dari para fans Real Madrid ketika bertandang ke Santiago Bernabeu. Sempat mencicipi karir gemilang bersama AC Milan. Tapi rupabnya, memenangkan gelar Liga Champions Eropa dan Piala Dunia tidak lantas membuat ronaldinho merasa puas.

Ada satu hal yang menjadi penyesalan terbesarnya sampai saat ini, dan itu adalah singkatnya waktu bermain dengan Lionel Messi, sang pentolan Barcelona.

”Saya sudah meraih semua yang saya inginkan sepanjang karir saya, dan saya bersyukur akan hal tersebut. Tentu saja, saya akan lebih senang jika saya bisa bermain lebih lama lagi bersama Messi. Dia adalah sosok pemain yang hebat, dan saya sangat senang pernah membantu dia di awal karir saya” Demikian ujar Ronaldinho kepada Gulf News.

”Setelah melihat dia berkembang, menadi seorang pemain yang sangat hebat, sangatlah menyenangkan rasanya jika saya bisa bermain lebih lama dengan dia. Namun saat itu, karir saya di Barcelona sudah berakhir dan waktunya menyasar target baru” Tandasnya.

Lebih lanjut, Ronaldinho juga meminta Messi untuk tidak cemas, karena belum memenangkan gelar juara di Pentas Internasional bersama argentina.

”Pekan ke pekan dia bisa bermain konsisten di level nya, jadi dia tidak perlu lagi menunjukkan apapun itu di Piala Dunia. Namun sebagai seorang teman, saya selalu berharap yang terbaik untuk Leo”.