Ini Alasan Gagalnya Bayern Dapatkan Ousmane Dembele

Ini Alasan Gagalnya Bayern Dapatkan Ousmane Dembele

Mungkin, kegagalan mereka mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun tersebut merupakan salah satu penyesalan terbesar, apalagi jika anda mengatahui alasan dibalik kegagalan tersebut yang ternyata cukup konyol. Kini, Dembele Berseragam Borussia Dortmund, dan cukup berkontribusi baik sejauh ini.

Ini Alasan Gagalnya Bayern Dapatkan Ousmane Dembele

Juara bertahan Bundesliga Jerman, Bayern Munich ternyata juga sempat berusaha untuk mendatangkan talenta muda asal Prancis, Ousmane Dembele pada bursa transfer musim panas kemarin. Tapi sayangnya, mereka kemudian gagal mendapatkan tanda tangan Dembele yang pada akhirnya bergabung dengan Borussia Dortmund.

Sebagai informasi, pemain berusia 19 tahun tersebut memang telah resmi merapat ke Signal Iduna Park pada musim panas kemarin, dengan nilai tebusan kisaran 15 juta Euro. Sebelumnya, Ousmane Dembele bermain cukup gemilang, dimana dia berhasil mengemas 12 gol dan lima assists selama memperkuat Rennes di ajang Ligue 1 Prancis musim lalu.

Tak heran jika pada akhirnya, dia diminati oleh Bayern Munchen, pada kesempatan bursa transfer musim panas kemarin. Menurut laporan yang diturunkan oleh SportBild, Dembele bisa saja pindah ke Allianz Arena, namun kesalahan yang dilakukan direktur teknik Michael Reschke membuat buruannya itu justru pindah ke Borussia Dortmund.

Sebagaimana dilaporkan oleh SportBild, salah satu perwakilan Bayern Munchen pada bursa transfer disebut telah melakukan kesalahan mendasar karena ia justru menghubungi agen lama Dembele bernama Badou Sambauge, alih-alih Marco Kirdemir yang menjadi perwakilan transfer sang pemain sekarang.

Tak pelak, Dortmund yang mendatangi Kirdemir akhirnya langsung membuat Sang pemain meneken kontrak berdurasi lima tahun di Signal Iduna Park dan sejauh ini selalu menjadi andalan Dortmund di enam laga Bundesliga, dengan ia mencetak satu gol dan dua assists diantaranya.