Icardi Tak Masuk Timnas Karena Lionel Messi

Icardi Tak Masuk Timnas Karena Lionel Messi

Sebagaimana dilansir Debate Final, Bintang Barcelona yang merupakan kapten Tim nasional Argentina tidak senang dengan sikap Mauro Icardi yang merusak rumah tangga Maxi Lopez. Messi kemudian dipercaya telah menggunakan hak Veto nya sebagai kapten dengan melarang pelatih edgardo Bauza memanggil Icardi ke Tim Nasional.

Icardi Tak Masuk Timnas Karena Lionel Messi

Mauro Icardi, penyerang berusia 24 tahun tersebut telah menunjukkan bakat dan talentanya bersama dengan Inter Milan dalam beberapa musim terakhir. Bahkan, hal tersebut membuatnya diminati oleh banyak raksasa Eropa. Sayangnya, Icardi tak kunjung mendapat panggilan untuk membela Tim Nasional di kancah Internasional. Berdasarkan klaim salah satu media di Argentina, penyebabnya adalah Bintang Les Albiceleste, lionel Messi.

Seperti diketahui, Icardi adalah salah satu penyerang muda yang berasal dari Argentina. Jika dibandingkan dengan Paulo Dybala, kemunculannya sebagai bintang muda lebih dulu, dimana Dybala baru dikenal semenjak bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas tahun 2015 kemarin. Namun, justru mantan pemain Palermo yang mendapat panggilan lebih dulu untuk membela Tim Nasional. Hal inilah yang membuat publik bertanya-tanya.

Debate Final melansir, bahwa sebenarnya Icardi sudah bisa menembus skuat Timnas Argentina, namun, Kapten Les Albiceleste, Lionel Messi dipercaya telah menggunakan Hak Veto nya untuk melarang pelatih Edgardo Bauza memanggil Icardi.

Pemain Barcelona diklaim tidak suka dengan tingkah Icardi di luar lapangan, terkait dengan kasus cinta segitiga dengan Maxi Lopez dan Wandanara beberapa tahun lalu.

Sebagaimana diketahui, Maxi Lopez dan Icardi dulunya adalah sahabat dekat, namun secara mengejutkan, terungkap skandal perselingkuhan antara istri maxi Lopez, wanda nara dengan Icardi yang akhirnya memecah belah kedua pihak. Icardi sendiri akhirnya resmi menikah dengan Wanda nara dan telah dikaruniai dua orang anak.