Icardi Pimpin Inter Rebut Poin Sempurna

icardi-pimpin-inter-rebut-poin-sempurna icardi-pimpin-inter-rebut-poin-sempurna

Intermilan menjalani 2 pekan perdana Liga italia dengan hasil yang buruk, tim yang musim ini di pimpin oleh Frank de Boer tersebut gagal mendapatkan poin sempurna sehingga tercecer di klasemen awal Liga Itali. Di pekan ketiga Inter Milan akhirnya berhasil mengantongi poin sempurna setelah di kandang tim promosi Pescara, klub yang berjuluk la beneamata ini mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 2-1.

Adalah Mauro Icardi yang menjadi phlawan sekaligus pemimpin Inter Milan dengan gelontoran 2 golnya yang mengantarkan Inter di kemenangan. Walaupun menghadapi tim promosi namun Inter menjalani laga dengan tidak mudah, bahkan di menit ke-63 tim biru hitam tersebut harus tertingal terlebih dahulu di oleh ol yang di lesakan oleh Jeans Christophe Bahebeck. Lepas gol Baheheck Inter terus di serang namun beruntung Handanovic berhasil menjalankan tugasnya dengan baik di bawah mistar Inter.

Di menit ke-77 Inter mulai menampilkan mental pemenang setelah Mauro Icardi berhasil menyundul bola hasil asist Ever Banega ke gawang lawan. Selepas gol penyama kedudukan kedua tim bermain imbang hingga babak perpanjangan waktu, ketika skuad Inter sudah pasrah dengan hasil minor di pekan ketiganya, Icardi datang menjadi penyelamat dengan golnya di menit perpanjangan waktu babak kedua.

Gol kedua Icardi ini selain membawa Inter mendapatkan kemenangan perdananya di musim ini juga semakin menasbihkan dirinya sebagai pemain paling penting di Inter Milan. Melihat penampilan anak asuhnya, sang manajer Frank de Boer pun angkat bicara.

“Inter Milan bermain dengan sangat baik, kami memang sangat haus kemenangan sehingga tiga poin ini sangat berharga bagi kami. Kami bermain baik dalam pertandingan ini dan fokus berusaha untuk menang hingga menat akhir. Namun sejujurnya kami masih bisa meningkatkan diri lebih baik,” Ujar de Boer.

“Kami lengah dalam permainan di awal babak kedua dan Pescara sering menciptakan peluang. Namun kami memang layak untuk menang karena menciptakan peluang bukan berdasarkan kesalahan yang dilakukan oleh Pescara,” Tutup de Boer.

Dengan tiga poin pertama ini Inter kini menghuni posisi ke-11 klasemen sementara hasil dari 1 kemenangan, 1 kekalahan dan 1 seri. Frank de Boer masih memiliki pekerjaan rumah yang banyak untuk membuktikan diri.