Henrikh Mkhitaryan Belum Menyerah di MU

Henrikh Mkhitaryan Belum Menyerah di MU

Gelandang Armenia itu mengignat kembali perjuangan keras yang dia lalui untuk bisa mendapatkan kesempatan membela tim sebesar Manchester United, sehingga dia tidak akan menyerah begitu saja untuk mendapatkan mimpi yang sudah berada di depan matanya saat ini.

Henrikh Mkhitaryan Belum Menyerah di MU

Salah satu amunisi anyar Manchester United musim ini, Henrikh Mkhitaryan menegaskan tidak akan menyerah di old Trafford, sebagaimana minimnya kesempatan yang diberikan manajer Jose Mourinho kepada dia untuk bermain secara reguler di skuat utama Setan Merah.

Sebagaimana diketahui, Henrikh Mkhitaryan bersama dengan Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, dan Erick Bailly memang didatangkan United pada bursa transfer musim panas kemarin. Gelandang Internasional Armenia ini ditebus dari Borussia Dortmudn seharga 34 Juta Euro.

Sayangnya, dia tidak lagi menjadi pilihan utama Jose Mourinho untuk menjadi starter di pertandingan Manchester United. Ia terakhir kali bermain sejak menit awal saat kalah 2-1 dari Manchester City pada 10 september dan hanya melakoni sekali penampilan sebagai pengganti pada 3 November, Ketika Manchester United bertandang ke markas Fenerbahce yang berakhir kekalahan.

Kendati demikian, hal itu tak lantas membuat Mkhitaryan menyerah begitu saja, mengingat perjuangannya untuk menuju Manchester United sangatlah panjang dan berliku.

“Memang benar saya mendapat sedikit waktu di lapangan, tapi saya tidak akan menyerah, Saya melewati jalan panjang untuk main di Manchester United, jadi tidak ada yang akan mencegah saya meraih mimpi saya. Saya tidak akan mundur. Saya akan menemukan kekuatan untuk mencapai target saya.” Demikian ujar Mkhitaryan yang sedang bersiap membela Negaranya di babak kualifikasi Piala Dunia 2018.