Hector Bellerin Segera Perpanjang Kontrak di Arsenal

Hector Bellerin Segera Perpanjang Kontrak di Arsenal

Jika situasinya memang normal-normal saja, Agen Transfer Bellerin, Albert Bonites, bisa memastikan bahwa kliennya akan memperpanjang kontrak di Arsenal. Sang Agen juga menegaskan bahwa Kliennya merasa sangat bahagia di Arsenal, sehingga tidak ada alasan untuk menolak perpanjangan kontrak dari The Gunners.

Hector Bellerin Segera Perpanjang Kontrak di Arsenal

Peluang barcelona untuk mendapatkan kembali servis mantan pemainnya, Hector Bellerin, dari Arsenal sepertinya kian menipis, pasalnya, dalam waktu dekat, pemain berusia 21 tahun itu akan segera memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium, berdasarkan pernyataan agen transfer sang pemain.

Bellerin, 21 tahun, memang merupakan salah satu mantan pemain tim akademi Barcelona, namun setellah selama delapan tahun membela tim akademi Barcelona, sang pemain memutuskan hengkang menuju Tim akademi Arsenal di tahun 2011. Setelahnya dia melakoni debut bersama The Gunners sejak tahun 2013. Dia sempat dipinjamkan ke Watford, namun sejak tahun 2014, Bellerin sudah menjadi bagian dari tim utama The Gunners lagi.

Sejak saat itulah performa bellerin terus mengalami perkembangan dan diapun kini menjadi pemain andalan Arsene Wenger di lini belakang. Dan perkembangan itu juga yang membuat Barcelona tertarik memulangkannya ke Camp Nou. Tapi sepertinya, hal itu tidak akan terjadi, pasalnya, Agen Transfer Bellerin, Albert Bonites, baru saja memastikan bahwa kliennya akan segera memperpanjang kontrak di Barcelona.

“Kita tengah menjalin komunikasi [dengan Arsenal] dan kini semakin dekat ketimbang dua pekan lalu. Di situasi normal, dia akan menandatangani kontrak itu, Hector sangat bahagia di Arsenal. Ini nanti akan menjadi perpanjangan kontrak keempatnya di klub dan jelas dia telah mencatatkan perkembangan bagus.” demikian Botines kepada The Guardian.

Musim ini, Bellerin sendiri telah mencatatkan 11 penampilan untuk Arsenal di ajang Liga Primer Inggris.