Hasil Pertandingan Chelsea vs Liverpool: Skor 1-3

Chelsea lagi-lagi mendapat hasil mengecewakan di ajang Premier League. Belum sembuh dari rasa kecewa setelah dihajar West Ham, The Blues harus kembali menelan kekalahan dari tamunya, Liverpool dengan skor cukup telak 1-3.

Pertandingan berjalan cukup ketat. Itu dibuktikan dengan adanya jual beli serangan yang diciptakan oleh kedua tim di Stamford Bridge.

Di awal-awal babak pertama, secara mengejutkan Chelsea sukses unggul. Adalah Ramires yang sukses mencetak gol melalui tandukan setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Cesar Aziplicueta di menit ke-3.

jose-mourinho
Sejak gol itu, The Reds coba untuk terus merusak pertahanan sang tuan rumah yang digalang oleh John Terry cs.

Setelah selama 40 menit terus saling rusak, akhirnya Philippe Coutinhomampu menyamakan kedudukan jelang peluit akhir babak pertama. Skor 1-1 pun menjadi akhir di paruh pertama ini.

Babak kedua tak kalah seru. Skuat besutan Jurgen Klopp dan Jose Mourinho tersebut juga terus menampakkan nafsu mereka untuk meraih kemenangan di laga ini.

Oscar sempat memeroleh peluang emas. Sayang, sepakannya dari tengah lapangan masih berhasil ditepis dengan apik oleh Simon Mignolet.

Akan tetapi, petaka hadir bagi Mourinho dan timnya ketika waktu memasuki menit ke-74. Kembali, Little Magician -julukan Coutinho- berhasil menaklukkan Asmir Begovic dengan proses yang hampir sama dengan gol pertamanya. Skor pun berbalik unggul 1-2 bagi Liverpool.

Chelsea memasukkan Radamel Falcao setelah gol kedua tim tamu. Berharap gol penyeimbang datang darinya. Namun, hal tersebut tampak mustahil untuk diwujudkan.

Dan Christian Benteke yang menggantikan James Milner di pertengahan babak kedua akhirnya memperbesar keunggulan The Koplewat kerja sama yang ia lakukan dengan Jordon Ibe.

Bola hasil tendangan pemain tim nasional Belgia tersebut akhirnya masuk dengan mulus setelah sempat menyentuh paha dari Gary Cahill. Skor 1-3 kembali untuk keunggulan Liverpool.

Hasil ini membuat Klopp meraih kemenangan kedua sejak menangani pengoleksi gelar Liga Inggris 18 kali itu. Sementara The Special One, sepertinya bersiap angkat koper dari Stamford Bridge.(bola/yp)

Susunan pemain:

Chelsea: Begovic; Zouma, Cahill, Terry (c), Azpilicueta; Mikel, Ramires; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa.

Liverpool: Mignolet, Clyne, Skrtel, Sakho, Moreno, Lucas, Can, Milner, Lallana, Coutinho, Firmino.