Guardiola Bantah Akan buang Aguero dan Kompany

Guardiola Bantah Akan buang Aguero dan Kompany

Manajer asal Catalan itu menjelaskan alasan dibalik keputusannya menepikan Aguero dalam laga kontra barcelona, dan menegaskan bahwa Vincent kompany saat ini memang masih belum siap untuk bermain. Tidak hadirnya kedua pemain tersebut dalam beberapa laga terakhir ditegaskan pep Bukanlah berarti dia akan melepasnya di bursa transfer nanti.

Guardiola Bantah Akan buang Aguero dan Kompany

Selain Yaya Toure dan Joe Hart, Vincent Kompany dan Sergio Aguero disebut-sebut sebagai pemain senior Manchester City lainnya yang akan didepak oleh Pep Guardiola pada bursa transfer mendatang. Namun, dalam sebuah kesempatan wawancara, sang manajer asal Catalan membantah kabar tersebut.

Joe Hart telah resmi meninggalkan Etihad pada musim panas kemarin, yaya Toure nasibnya tak jelas dan hampir dapat dipastikan akan hengkang pada januari mendatang. Sergio Aguero tidak masuk dalam skuat kontra Barcelona tengah pekan kemarin, sedangkan Kompany tak kunjung bermain sejak awal musim. Tak ayal, kedua pemain yang dikesampingkan Pep itu disebut sebagai pemain yang siap dilepas pada musim panas mendatang.

Namun, kabar tersebut dibantah tegas oleh sang manajer asal Catalan.

”Rencana saya adalah Sergio Aguero dan Vincent Kompany akan menjadi bagian dari masa depan klub ini. Kompany masih belum fit, sedangkan dipinggirkannya Aguero murni karena masalah taktis, kami ingin lebih banyak pemain di lini tengah, dan saya berusaha untuk terus mendominasi bola ketika bermain di Camp Nou, karena saya yakin, jika kami menjaga bola, berarti Messi, Suarez dan Neymar tidak akan memiliki bola, mereka memang tetap berbahaya, tapi setidaknya tidak seperti biasa”

”Saya berbicara dengan Sergio tentang ini dan dia sangat mengerti, dia banyak membantu kami di menit-menit akhir, dan itulah alasannya” Ujar pep kepada reporter.