Guardiola Amati Perkembangan Joshua Kimmich

Guardiola Amati Perkembangan Joshua Kimmich

Menurut laporan yang diturunkan oleh Sportsmole, manajer asal Catalan tersebut rupanya masih penasaran dengan potensi dan bakat yang terpendam dalam diri Joshua Kimmich. Dia diklaim mengirimkan salah satu perwakilannya untuk mengamati perkembangan Youngster Jerman itu di Bayern Munchen.

Guardiola Amati Perkembangan Joshua Kimmich

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, diklaim masih belum benar-benar rela melepas begitu saja, sosok pemain muda dengan potensi sangat beesar dalam diri Joshua Kimmich. Menurut kabar terbaru, manajer asal Catalan tersebut diklaim tengah mengamati perkembangan sang pemain di Bayern Munchen.

Sebagaimana diketahui, pada musim panas kemarin, Pep memang telah resmi menukangi Manchestr City. Dia dipercaya akan mendatangkan salah satu pemain Bayern Munchen ke Etihad, sebagaimana dia melakukan hal yang sama saat meningglakan Barcelona dulu, dengan membawa Thiago alcantara ke Allianz Arena.

Guardiola Sendiri yang sempat menangani langsung Kimmich di Bayern, pernah berkata, dirinya sangat yakin bahwa sang pemain muda akan berkembang menjadi pemain hebat di masa yang akan datang, karena potensi besar yang dimiliki sang pemain.

“Kimmich adalah tipikal pemain yang memiliki kemampuan untuk mengubah permainan, ia mampu merasakan ritme, di mana ia menggunakan tubuhnya, dia bisa berhenti bergerak dengan hanya satu kaki saja dan mengoper dengan kaki lainnya, dia mampu mengambil posisi bagus dan hal seperti ini dibutuhkan untuk bermain sempurna,” Demikian sanjungan yang diberikan sang pelatih kepada Kimmich musim lalu.

Di Bayern Munchen, Kimmich mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai gelandang, berbeda dengan perannya di tim Nasional jerman, dimana dia lebih sering dimainkan sebagai defender. Manchester City sendiri dikabarkan masih terus mengamati perkembangan Kimmich di Bayern, menurut laporan Sportsmole. Kita lihat saja nanti kelanjutannya di Bursa transfer mendatang.