Griezmann Masih Belum Puas dengan Performanya

Griezmann Masih Belum Puas dengan Performanya

Menjadi pemain yang komplet adalah salah satu impian pemain internasional Prancis tersebut. Meskipun saat ini, orang-orang menganggapnya telah berada di level tinggi, namun Griezmann masih belum puas, ambisinya adalah terus meningkat sampai dia benar-benar merasa sebagai pemain yang komplet.

Griezmann Masih Belum Puas dengan Performanya

Antoine Griezman, penyerang andalan Atletico Madrid tersebut dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Eropa saat ini, dengan apa yang telah diraihnya pada usia yang terbilang masih muda, 25 tahun, namun sang pemain sendiri mengaku masih belum puas, baik itu dalam hal performa, maupun pencapainnya sejauh ini.

Griezmann, 25 tahun, mulai dikenal publik sejak mejadi rekrutan anyar atletico madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2014 lalu. Pada musim pertamanya, pemain Prancis ini memang terlihat kesulitan dalam hal adaptasi bersama Atletico Madrid, namun perlahan, dia mampu membaur dengan baik. Pada akhirnya di musim keduanya, eks Real Sociedad tersebut mampu bermain gemilang.

Dia membantu Atletico Madrid melangkah sampai ke Final liga Champions Eropa dan juga membantu Tim Nasional Prancis ke Final Piala Euro 2016. Catatan impressif nya membuat UEFA menunjuk Griezmann sebagai salah satu dari tiga kandidat pemain terbaik Eropa pada musim panas kemarin. Namun, sang pemain pada akhirnya kalah saing dengan Cristiano Ronaldo.

“Saya sendiri tengah berusaha untuk bisa jadi pemain yang komplet, baik itu saat menyerang ataupun bertahan. Saya tentu saja selalu ingin berkembang setiap tahunnya. Sudah ada peningkatan dalam hal assist dan itu sangatlah penting”

“Saya sendiri pernah melewatkan sejumlah pertandingan tanpa mencetak gol, jadi saya sangat ingin berselebrasi, saya selalu ingin mencetak gol agar bisa merasa senang” Ujarnya kepada Reporter.