Geoffrey Kondogbia Sudah Jenuh di Inter Milan

Geoffrey Kondogbia Sudah Jenuh di Inter Milan

Gelandang asal Prancis tersebut menegaskan, kemungkinan besar dirinya akan berpaling klub di akhir musim nanti. Namun, bukan karena situasi Inter Milan yang tengah krisis, melainkan karena minimnya jatah bermain yang ia dapatkan sejak bergabung dari AS Monaco. Namun apapun alasannya, ini jelas merupakan lampu hijau bagi para peminatnya.

Geoffrey Kondogbia Sudah Jenuh di Inter Milan

Inter Milan tengah berada dalam periode yang cukup krisis, setelah resmi mendepak Frank De Boer dari Kursi pelatih akibat performa yang inkonsisten sejak awal musim ini, Inter Baru saja menelan kekalahan dari Southampton pada laga lanjutan fase Group Liga Europa. Belum lagi, mereka dipusingkan dengan perasaan jenuh dari salah seorang rekrutan anyar, Geoffrey Kondogbia.

Ya, gelandang asal Prancis tersebut baru-baru ini menyatakan bahwa dirinya sudah terlalu jenuh untuk bertahan di Inter Milan. Bagaimana bisa?

Sebagaimana diketahui, sejumlah klub ambisius seperti Paris Saint-Germain dan Liverpool, kepincut berat dengan tenaga gelandang kelahiran Prancis tersebut, sebelum sang pemain akhirnya merapat ke Giuseppe Meazza pada musim panas tahun 2015 kemarin. Di Inter, Kondogbia kesulitan menembus tim utama. Atas dasar inilah sang pemain berniat mencari klub yang bisa memberikannya kesempatan tampil lebih banyak dari inter Milan.

Mantan pemain AS Monaco ini kemuidian memastikan, apabila kedudukannya di Inter tidak mengalami perubahan signifkan, dia bakal menanggalkan seragam La Beneamata untuk mencari klub yang lebih siap menjaminnya kesempatan bermain secara reguler.

“Ini adalah saat-saat tersulit dalam karier saya, Saya harus berusaha untuk membalikkan tren, agar saya tidak meninggalkan [Inter]. Akan tetapi, saya adalah pesepakbola dan pasti ingin merasakan tampil di lapangan.”

“Jika segala sesuatunya tidak berubah dari permasalah ini [tampil reguler], maka kami akan memikirkan tentang transfer,” ujar Kondogbia kepada L’Equipe TV.