Gareth Bale Tak Tau Ketertarikan Manchester United

Gareth Bale Tak Tau Ketertarikan Manchester United

Setelah baru saja resmi menambah masa baktinya di Real madrid yang akan membuatnya bertahan sampai tahun 2022 mendatang, Bale mengaku tidak tahu bahwa ada ketertarikan dari kubu Manchester United. Namun, andaipun dia tahu, Bale mengaku tak tertarik dengan minat tersebut, karena sudah bahagia di Santiago Bernabeu.

Gareth Bale Tak Tau Ketertarikan Manchester United

Winger Internasional Wales, Gareth Bale mengaku tak tahu jika dirinya pernah diminati oleh Raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United sebelum memutuskan untuk menambah masa bakti di Real Madrid.

Sebagai informasi, Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut menjadi salah satu pesepakbola dengan pendapatan alias gaji terbesar di dunia, setelah menyepakati kontrak baru dari Los Blancos hingga tahun 2022 mendatang. Kontrak barunya itu membuat gaji sang pemain kini menjadi 350 Ribu Poundsterling per pekan.

Gareth Bale, 27 tahun, didatangkan dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam seharga 88 Juta poundsterling, dimana banderolnya ketika itu berhasil memecahkan rekor transfer dunia. Selama tiga musim membela Madrid, dia telah memenangkan lima trofi Juara, termasuk dua diantaranya trofi Liga Champions Eropa.

Raksasa Liga Primer Inggris, manchester United, yang memang tengah berusaha bangkit dari masa keterpurukan sejatinya sering disebut-sebut ingin memboyong winger berusia 27 tahun tersebut, namun sang pemain justru tak memiliki niatan untuk kembali berkarir di ajang Liga primer Inggris.

“Saya tak bisa katakan pada Anda jika ada pihak-pihak yang tertarik untuk mendatangkan saya, terhitung sejak saya berada di sini, Saya merasa sangat bahagia berada si ini.”

“Tak pernah sekali pun membahas soal rumor transfer. Jika mereka Manchester United memang melakukan pendekatan kepada Real Madrid, mungkin, tapi saya benar-benar tak tahu. Semuanya ditangani di balik layar.” Demikian ujar bintang Wales kepada Jurnalis.