Fellaini Yakin Manchester United Segera Bangkit

Fellaini Yakin Manchester United Segera Bangkit

Menurut Winger kribo asal Belgia ini, performa tim nya dalam pertandingan terkini melawan Burnley akhir pekan kemarin sudah menunjukkan tanda-tanda adanya perkembangan. Fellaini Optimis, dalam waktu dekat, Manchester United akan bangkit dan kembali bersaing di level atas.

Fellaini Yakin Manchester United Segera Bangkit

Marouane Fellaini, salah seorang gelandang Manchester United ini memiliki rasa optimisme yang besar bahwa dalam waktu dekat, cepat atau lambat, timnya akan mampu bangkit dari keterpurukan yang sejak awal musim in memihak pada mereka.

Tak ada yang bisa membantah fakta bahwa performa Manchester United musim ini memang mengenaskan, mereka tampil mengecewakan, dan tidak konsisten dari pekan ke pekan. Mereka terpuruk di peringkat delapan klasemen sementara Liga Primer Inggris, juga terancam tidak bisa melangkah ke fase Gugur Liga Europa musim ini.

Tak ayal, performa yang inkonsisten tersebut kemudian melahirkan kritik dari banyak pihak, karena mereka tak kunjung memperbaiki performa walau faktanya kini tengah dalam periode awal musim. Gelandang andalan mereka, Marouane Fellaini, tak bisa membantah fakta tersebut, namun dia juga yakin akan ada kebangkitan dalam waktu dekat.

“Kami telah memulai kompetisi musim ini dengan sangat bagus pada dasarnya, tapi setelah kalah dari Manchester City, performa kami jadi tidak konsisten seperti awalnya,”

“Seharusnya kami bisa meraih kemenangan atas Stoke City dan Burnley, dan mengambil enam poin, tapi kami tak melakukannya. Kami hanya mengambil dua poin dan ini adalah perbedaan besar, tapi saya pikir kemenangan akan datang. Saya yakin akan hal itu, melihat bagaiman acara kami bermain melawan Burnley.”

“Kami memiliki nyaris 40 peluang mencetak gol, tiga penalti tapi kami gagal memaksimalkannya. Memang, dalam sepakbola kadang-kadang Anda butuh sedikit keberuntungan,” Demikian tutur Fellaini, seperti dikutip Mirror.