Falcao Girang Dipanggil Kembali Timnas Kolombia

Falcao Girang Dipanggil Kembali Timnas Kolombia

Kegembiraannya itu diungkapkan lewat akun instagram pribadinya, dimana tidak ada rasa bahagia selain kembali membela Negara di Pentas internasional menurut eks Manchester United ini. Falcao menegaskan bahwa dia sudah bekerja keras untuk bisa mendapatkan kesempatan ini lagi, dan dia siap memberikan yang terbaik.

Falcao Girang Dipanggil Kembali Timnas Kolombia

Striker andalan AS Monaco musim ini, Radamel Falcao tidak bisa menyembunyikan rasa girang dan bahagianya usai kembali masuk skuat timnas Kolombia untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 mendatang, masing-masing melawan Chile dan Argentina, dimana dua pertandingan tersebut rencananya akan bergulir bulan ini.

Sebagaimana diketahui, setelah sempat meredup saat dipinjamkan ke Manchester United dan Chelsea dalam dua tahun terakhir, sosok yang pernah membela Atletico Madrid diyakini telah menemukan ketajamannya lagi di atas lapangan. Ia sampai sejauh ini sudah mencetak enam gol dari total sembilan pertandingan yang dia mainkan bersama dengan AS Monaco.

Tak ayal, performanya yang kembali seperti semula itu membuahkan hasil, Falcao kembali dipanggil Jose Pekerman untuk pertama kalinya setelah 388 hari. Falcao pun mengungkapkan kegembiraannya lewat akun instagram pribadinya. Dia mengaku sudah bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan ini lagi dan tidak akan menyia-nyiakannya.

“Senang bisa kembali dan bermain dengan tim nasional saya. Ini adalah momen yang spesial buat saya. Saya sudah bekerja keras untuk ini. Saya fokus untuk memberikan yang terbaik.” Demikian ujar El Tigre lewat akun instagramnya.

Sebagai informais, saat ini, Kolombia sendiri tengah duduk di posisi empat di klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan setelah menjalani 10 pertandingan, terpaut empat poin dari Brazil yang berada di puncak klasemen sementara.