Ezequiel Garay Bahagia Tinggalkan Real Madrid

Ezequiel Garay Bahagia Tinggalkan Real Madrid

Bek Tim Nasional Argentina itu mengaku sangat menghormati Real Madrid, namun sebagai sebuah Institusi, tapi bicara soal pengalaman, Garay mengaku sama sekali tidak senang dengan karirnya bersama Los Blancos, sehingga, meninggalkan Real Madrid membuatnya merasa bahagia dan dianggap sebagai keputusan terbaik.

Ezequiel Garay Bahagia Tinggalkan Real Madrid

Sebagai salah satu klub besar dan salah satu yang terbaik dalam sejarah, tentu saja banyak yang memimpikan bermain bagi Real Madrid, tapi tidak bagi Ezequiel Garay. Bek tengah Valencia itu justru menganggap bahwa keputusannya meninggalkan Los Blancos adalah keputusan terbaik dalam karirnya sampai saat ini.

Sebagai informasi, pemain berusia 22 tahun itu sempat digadang-gadang bakal menjadi bek andalan Real Madrid di masa mendatang, setelah sang pemain didatangkan dari Racing Santander pada 2008 silam, namun di bawah Jose Mourinho ia justru terpinggirkan dan akhirnya hengkang ke Benfica. Bersama dengan Klub Portugal itu, Garay tidak tergantikan sebagai pemain tim utama sehingga namanya mulai menjadi andalan timnas Argentina. Dia sempat berlabuh ke Klub Rusia, Zenit, sebelum akhirnya sepakat kembali ke La Liga Spanyol dengan membela Valencia.

“Saya akui bahwa saya sangat menghormati Real Madrid, Sebagai sebuah Institusi, Namun saya masih akan bilang bahwa itu adalah keputusan terbaik dalam karier saya, karena pesepakbola pada dasarnya ingin bermain sedangkan bersama mereka, saya tidak mendapatkan kesempatan seperti itu”

“Saya sama sekali tidak pernah menyesal akan keputusan saya meninggalkan Real Madrid, karena saya menjalani karir yang luar biasa kemudian bersama Benfica. Di Benfica, saya mendapatkan tahun terbaik saya sebagai pemain. Saya sangat senang, saya memenangkan berbagai gelar. Kami tampil di dua final disusul [final] Liga Europa dan meraih prestasi yang sebelumnya belum pernah dicapai,” Garay kepada El Desmarque