Enrique Pastikan Messi Fit untuk El Clasico

Barcelona's Argentinian forward Lionel Messi reacts after winning the UEFA Super Cup final football match between FC Barcelona and Sevilla FC on August 11, 2015 at the Boris Paichadze Dinamo Arena in Tbilisi. AFP PHOTO / KIRILL KUDRYAVTSEV

Terjawab sudah teka-teki seputar ketersediaan Lionel Messipada laga super penting yang bertajuk El Clasico. Setelah sempat diragukan bisa tampil karena baru saja selesai dari perawatan cedera, Messi kini dipastikan akan ambil bagian dalam pertandingan kontra Real Madrid.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh pelatih BarcelonaLuis Enrique kepada media pada Jum’at (20/11) waktu setempat. Konfirmasi ini menjadi kabar lanjutan setelah dalam beberapa pekan terakhir Messi sudah bergabung dengan sesi latihan Barca.

“Mengenai Leo, dia telah kembali dalam skuad, secara umum semua positif. Dia fit, kembali berlatih, dan itu berita bagus bagi kami,” buka Enrique dilansir dari Soccerway.

Kendati begitu, Enrique juga sadar bahwa kondisi pemain jagoannya tersebut belum akan mencapai bentuk terbaiknya. Oleh karenanya dia belum memastikan apakah Messi akan tampil 90 menit.

“Masih ada sesi latihan hari ini dan hal-hal lainnya untuk dibicarakan. Kami tahu dia tidak akan 100 persen fit, itu tidak mungkin.”

“Saya tidak memiliki hal-hal yang direncanakan dengan baik. Saya akan berbicara dengannya hari ini dan besok, dan satu jam sebelumnya, kemudian keputusan akan diambil,” tukas eks pelatih Celta Vigo tersebut.

sumber bola.net