Enrique Ingin Belanja Januari Nanti

Luis Enrique menegaskan keinginannya untuk berbelanja pemain pada Januari mendatang. Enrique mengatakan bahwa Barcelona harus bersiap menghadapi potensi adanya masalah seperti cedera pemain.

Pada Januari nanti, hukuman embargo transfer FIFA kepada Barcelona memang akan berakhir. Barcelona bisa bebas membeli pemain lagi dan langsung memainkannya.

Enrique ingin memanfaatkan kesempatan itu untuk memperkuat kedalaman tim Barca. Ia sepertinya tidak akan meminta Barca membeli pemain utama pada bursa transfer musim dingin.

“Kami akan melakukan evaluasi soal situasi saat ini. Tapi saya sangat mendukung jika kami membeli pemain baru. Kami harus siap menghadapi potensi cedera. Ada perbedaan besar antara musim ini dan musim lalu. Tapi saya tetap ingin membuat perubahan dengan mendatangkan pemain baru,” tegas Enrique kepada AS.

Barcelona sebenarnya sudah membeli dua pemain pada musim panas lalu; Arda Turan dan Aleix Vidal. Namun kedua pemain itu baru bisa tampil setelah embargo transfer Barca selesai.

sumber bola.net