Eks Madrid: Barca Favorit di El Clasico

Mantan pemain dan pelatih Real Madrid, Jose Antonio Camacho, memberikan pandangannya mengenai laga El Clasico. Camacho menyebut Barcelona masih merupakan unggulan dalam partai besar itu.

Real Madrid akan menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada 21 Oktober nanti. Menurut Camacho, Barca pantas disebut sebagai tim unggulan dalam pertandingan itu.

Namun Camacho mengatakan bahwa saat ini La Liga sudah bukan menjadi target utama Madrid maupun Barca. Kedua tim raksasa itu lebih mementingkan untuk menjadi juara Liga Champions.

“Madrid dan Barca sama-sama bagus musim ini. Tapi Barca masih favorit karena mereka memuncaki klasemen. Mungkin situasinya akan berbeda beberapa bulan lagi, tapi saat ini memenangkan La Liga sudah bukan target utama lagi. Prioritas nomor satu adalah Liga Champions,” terang Camacho kepada Radio 4G.

Kedua tim sebenarnya masih -harap-harap cemas sebelum pertandingan El Clasico nanti. Pasalnya, banyak penggawa mereka yang dipanggil ke timnas masing-masing pada jeda internasional kali ini.