Dybala: Juventus Paling Kuat di Serie A

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku gembira dengan kemenangan yang diraih timnya atas Empoli. Dybala puas karena Juve sudah berhasil mencapai target meraih tiga poin dalam laga ini.

Juventus sempat tertinggal lewat tembakan dari Massimo Maccarone. Namun mereka berhasil membalik kedudukan dan menang 3-1.

“Kami menginginkan kemenangan dan sukses mendapatkannya, jadi kami gembira. Setelah kebobolan cepat, kami bereaksi dengan baik. Kami layak menang. Ada banyak pemain yang tampil bagus. Jadi saya sama sekali tidak kecewa menjadi cadangan,” terang Dybala kepada Sky Sport Italia.

Meski hanya turun sebagai pemain pengganti, Dybala sukses mencetak gol. Ia merasa Juve punya banyak pemain berkualitas dan percaya bahwa Bianconeri merupakan tim terkuat di Italia.

“Saya bahagia bisa memberikan kontribusi dan tetap berkonsentrasi. Sayangnya, tim hanya bisa memainkan 11 pemain. Kami percaya bahwa kami adalah tim terkuat di Serie A dan ingin membuktikannya. Pertandingan selanjutnya melawan Milan akan menjadi momen tepat untuk membuktikan hal itu.”

sumber bola.net