Dybala Akui Sulit Gantikan Peran Lionel Messi

Dybala Akui Sulit Gantikan Peran Lionel Messi

Bintang Muda juventus itu mengakui, mungkin dirinya bisa bermain di posisi yang biasa dimainkan Messi, tapi untuk menjadi penggantinya atau bermain seperti Messi, dianggap suatu hal yang musatahil. Pada kesempatan yang sama, Dybala juga kembali membantah rumor terkait tekadnya bergabung dengan Barcelona.

Dybala Akui Sulit Gantikan Peran Lionel Messi

Paulo Dybala mengatakan bahwa akan sangat sulit, bahkan mustahil bagi dirinya untuk bisa bermain layaknya Lionel Messi di atas lapangan. Sebagai informasi, Sebelumya, manajer tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, memang sempat mengklaim bahwa Dybala bisa memainkan peran Messi, yang saat ini kita tahu tengah absen akibat cedera pangkal paha.

Menanggapi pendapa dari sang manajer anyar Les Albiceleste, Dybala lantas merendah dengan mengatakan bahwa tidak mungkin baginya untuk menunjukkan permainan di level yang sama dengan peraih lima Ballon d’Or tersebut.

Pada saat yang bersamaan, sang bintang muda Juventus juga membantah rumor yang menyebut bahwa dirinya sangat ingin bergabung dengan Barcelona agar bisa menjadi rekan satu tim Lionel Messi.

“Tidak, faktanya saya tidak pernah sama sekali berbicara dengan Messi tentang kemungkinan untuk bergabung dengan Barcelona. Memabng benar bahwa Sempat perwakilan Barcelona yang berbicara pada saya atau agen saya. Barca merupakan salah satu klub terbaik di dunia, namun saya juga tengah ada di klub terbaik, Juventus dua tahun lalu bermain di final Liga Champions dan saya rasa, saya tidak perlu pindah lagi ke tim manapun.”

“Saya mungkin saja bisa bermain pada posisi yang sama dengan Messi, namun saya tidak mungkin bisa bermain seperti dirinya. Sangat mustahil bagi saya untuk bisa bermain seperti Messi.” Demikian Ujar Dybala sebagaimana dilansir Sport.

Dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol, Argentina akan berhadapan dengan Peru dan Paraguay.